| bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! | |
|
+6menul_ aya lololo kakek13 jungt raphael.soekidjoe 10 posters |
Pengirim | Message |
---|
raphael.soekidjoe team
Jumlah posting : 261 Age : 34 Lokasi : recycle bin Registration date : 15.08.09
| Subyek: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Tue Aug 31, 2010 11:10 am | |
| | |
|
| |
jungt team
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Tue Aug 31, 2010 10:50 pm | |
| | |
|
| |
kakek13 moderators
Jumlah posting : 985 Age : 43 Lokasi : skh-solo Central Java Registration date : 05.11.08
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Tue Aug 31, 2010 11:21 pm | |
| WKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK....NO COMENT AJAH...sik paling bawah kok mirip clinx fotone???? | |
|
| |
lololo new member
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Wed Sep 01, 2010 1:03 am | |
| lah matane kui foto ne wong bagus dewe sak klaten :X CLINX :X | |
|
| |
lololo new member
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Wed Sep 01, 2010 1:14 am | |
| jimbut do pekok2 jebul :D:D:D kudu guyu | |
|
| |
lololo new member
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Wed Sep 01, 2010 1:15 am | |
| | |
|
| |
raphael.soekidjoe team
Jumlah posting : 261 Age : 34 Lokasi : recycle bin Registration date : 15.08.09
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Wed Sep 01, 2010 3:50 pm | |
| | |
|
| |
aya new member
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Wed Sep 01, 2010 10:11 pm | |
| | |
|
| |
menul_ new member
Jumlah posting : 33 Age : 35 Lokasi : sukoharjo Registration date : 30.12.09
| |
| |
savin founders
Jumlah posting : 827 Age : 40 Lokasi : dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung Registration date : 17.10.08
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Fri Sep 03, 2010 10:19 am | |
| wkakakakaakkakakakkakakakaaaaaaaaaaaaaaaa............................................................ skilz, song.of.solo , floorshark <<banned crazygrape ngamuk nick e di hack ...bannedi kabeh | |
|
| |
kakek13 moderators
Jumlah posting : 985 Age : 43 Lokasi : skh-solo Central Java Registration date : 05.11.08
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Sat Sep 04, 2010 10:56 am | |
| hahaha....mbuh kie migkitri soyo ruswet..wkakakaka... | |
|
| |
biel translators
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Sun Sep 05, 2010 9:15 pm | |
| | |
|
| |
dare_devil76 forum administrators
Jumlah posting : 583 Age : 79 Lokasi : batavia r0ck city Registration date : 17.10.08
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Mon Sep 06, 2010 2:43 pm | |
| IKUT KOMENTAR OM... Dear, user..please dun use mig33 FOREVER as we currenty struggle with STUPIDITY...ckakakak..LoLz....wah..wah...setelah menyimak komentar posting2 diatas...gw yg jelek dan dudulidedz ini ikod mikir juga walo tetep aja dudulz...ehm..dalam pikiran gw kok ada yg aneh ttg perubahan prilaku mig33...Berawal dari buming mig33 yg makin kejar target edan edanan dg sasaran tembak user Asia sbg Ladang Cangkulannya...upgrade hampir tiap minggu dg titik beku bisnis oriented...tapi sayangnya ga di imbangi dg pelayanan thd penggunanya/konsumer dg layak...huh....lantas mig33 kalang kabut mulai teriak kehabisan bandwitch krn kapasitas jalan Tolnya mulai menyempit dan penuh sesak...akhirnya diterapkan Login yg Limited alias di batasi...dan potong sana sini huh...aturan suspend Login yg yg sempat bikin kaget para dueler sbg akibat mig33 ga siap nambah bandwicth dan hanya pentingin LABA GEDHE shits!! Akirnya yg paling mengenaskan adalah tersiar kabar bhw salah satu merchant senior Kerampok IDRnya dg nominal ga kecil...dan beberapa underbownya jg pada dirampok...wah..yg lebih parah aku denger ada staff dan co founder yg hacked!! Waduh...PIKIRANKU JADI JELEK AJA ttg PERILAKU PARA PETINGGI MIG33...Maaf aja aku ga punya kepentingan dg hilangnya IDR jutaan para merchant...cuma MENURUTKU mig33 TERKESAN LEPAS TANGGUNG JAWAB..(1)Kasus si betty apa solusinya??Solusinya adalah dg Merekayasa kalau Server mig33 Hacked (tai kucing!!)Lantas ID crazygrape Update Status dg BAHASA INDONESIA>>jgn remehkan org2 Indonesia<<wah..wah..(bikin alibi ni yee) ni hanya pendapatku agar supaya org2 indo percaya kalo mig33 jebol scuritynya..sbb yg menangis darah adl betty yg notabene org Indo..wah ada Konspirasi apa dibalik ini?Begitu mudahkah??Untuk mempercantik Tiupannya akhirnya mig33 keluarkan Himbauan buat ganti pasCrot scr berkala!!Apa jaminanNya hey...dudulz...?!kalo dasarnya Hacked ya Hacked aja walo diganti 1 hari 1000xpun..hmm...(2)ID betty adalah merchant yg notabene punya PIN utk TP IDR ke ID lain jd kalo mmg bener hacked..alangkah ajibnya org INDO yg tertuduh scr tersirat dr melihat Update message anggurgila...satu bisa jebol IDs..dua bisa tembus security PIN wah..wah...aneh menurutku...yg lebih aneh lagi kata burung pipit...si bety hilang 96jeti...moon marvel hilang 90 jeti...huff...angka yg bombastis dan kok aneh serba 9<<??BTW dalam PIKIRANKU BELOM PERCAYA BENAR DG BEREDARNYA KABAR SERVER MIG33 HACKED...kalau betty sbg korban mungkin aku percaya..cuma sabar aja bet...semua ada HIKMAHnya...DALAM HATIKU HANYA SATU KATA>>**INI ADALAH KONSPIRASI**...LEPAS TANGGUNG JAWAB DG REKAYASA SEOLAH HALUS EMANG EBAT...TAPI ADAKAH YG LEBIH HALUS LAGI!!!**...bangkai walo di tutup baunya tetep akan tercium oleh anjing gladak..dan mungkin aku salah satu anjing gladaknya(emot senyum manis)...demikian apa yg ada dalam hatiku..mohon maaf kalau salah kata dan terlalu kasar...mohon di luruskan..terima kasih
NB: Kalau banyak celah buat oprek aplikasi misal mengganti avatar org lain mah iya... dan mungkin bisa juga dimanfaatkan buat ubah status update org...tetapi hacker tidak sampai bisa menggenator pasCrotnya sang staff...jadi hanya sebatas hack status update message dan mengganti Avatarnya saja..**BTW GUE DEMEN NIE AGAR SUPAYA MIG33 GA SEENAKNYA AJA LAYANAN TERHADAP KONSUMENNYA JUGA DI PERHATIKAN...GA HANYA PENTINGIN BISNIS DOANK!!! Ya mudah mudahan mig33 lebih bijak ga hanya pentingin perut sendiri doank!!!! | |
|
| |
bedox new member
Jumlah posting : 20 Age : 79 Lokasi : indonesia Registration date : 02.09.10
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Thu Sep 23, 2010 6:51 am | |
| editan photosop.................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................. | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! | |
| |
|
| |
| bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! | |
|