mig33 solo community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


www.mig33solo.tk
 
IndeksPortalGalleryPencarianLatest imagesPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 41 pada Thu Sep 21, 2023 7:10 am
SMS GRATIS
April 2024
MonTueWedThuFriSatSun
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930     
CalendarCalendar
Statistics
Total 1290 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah remajaku

Total 20904 kiriman artikel dari user in 2201 subjects

 

 bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!

Go down 
+6
menul_
aya
lololo
kakek13
jungt
raphael.soekidjoe
10 posters
PengirimMessage
raphael.soekidjoe
team
team
raphael.soekidjoe


Male
Jumlah posting : 261
Age : 33
Lokasi : recycle bin
Registration date : 15.08.09

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeTue Aug 31, 2010 11:10 am

dapet dari tetangga sebelah , gk ada salahnya kan di share di sini hehe Very Happy
nih lgsung aja snap wall post dari beberapa petinggi mig33 :


crazygrape jadi pinter ngomong pake bahasa indonesia Very Happy


bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Hacked1

pc-gan juga kena hack

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Hacked2z

ini yg paling lucu liat snap di bawah, ID joemac (staff mig juga) si joemac ngomong pake bahasa jawa Very Happy

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Vqjolu

tambahan dikit ID crazygrape (yg pnya mig) berubah profil picture'nya .. wkwkwk Very Happy

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Crazygrape

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Crazygrape

ada tanggepan dari teman2 Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
jungt
team
team
jungt


Male
Jumlah posting : 419
Age : 39
Registration date : 07.05.09

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeTue Aug 31, 2010 10:50 pm

hebat kui sing ngehack..wah salut-salut geek geek geek
Kembali Ke Atas Go down
kakek13
moderators
moderators
kakek13


Male
Jumlah posting : 985
Age : 42
Lokasi : skh-solo Central Java
Registration date : 05.11.08

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeTue Aug 31, 2010 11:21 pm

WKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK....NO COMENT AJAH...sik paling bawah kok mirip clinx fotone????
Kembali Ke Atas Go down
lololo
new member
new member
avatar


Male
Jumlah posting : 4
Age : 34
Registration date : 16.06.10

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeWed Sep 01, 2010 1:03 am

lah matane kui foto ne wong bagus dewe sak klaten :X CLINX :X
Kembali Ke Atas Go down
lololo
new member
new member
avatar


Male
Jumlah posting : 4
Age : 34
Registration date : 16.06.10

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeWed Sep 01, 2010 1:14 am

jimbut do pekok2 jebul Very Happy:D:D:D kudu guyu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
lololo
new member
new member
avatar


Male
Jumlah posting : 4
Age : 34
Registration date : 16.06.10

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeWed Sep 01, 2010 1:15 am

jungt wrote:
hebat kui sing ngehack..wah salut-salut geek geek geek



iyow um hebat tu yg hack idnya Very Happy:D:D
Kembali Ke Atas Go down
raphael.soekidjoe
team
team
raphael.soekidjoe


Male
Jumlah posting : 261
Age : 33
Lokasi : recycle bin
Registration date : 15.08.09

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeWed Sep 01, 2010 3:50 pm

yang gw salut tuh pesen si hacker di wall crazygrape " jangan remehkan orang2 Indonesia" Very Happy mgkin om hacker geram ngeliat polah para petinggi mig yang akhir2 ini cuman mentingin sisi bisnis aj Very Happy terbukti dari banyaknya keluar gift2 baru tiap hari dan juga yg hampir seminggu sekali keluar emot Very Happy. tapi klo dari layanan server yang ada mig tambah lemot dan berat Very Happy.

ahh .. mbuh -lah kita tunggu aj babak baru dunia maya yang bernama mig33ini setelah kemaren terjadi "tragedi" hacked massal Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
aya
new member
new member
aya


Male
Jumlah posting : 13
Age : 38
Registration date : 01.09.10

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeWed Sep 01, 2010 10:11 pm

geek geek geek kok bisa yaw,,,

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
menul_
new member
new member
menul_


Male
Jumlah posting : 33
Age : 34
Lokasi : sukoharjo
Registration date : 30.12.09

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeThu Sep 02, 2010 3:37 pm

salut dah.. geek geek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.menul.peperonity.com
savin
founders
founders
savin


Male
Jumlah posting : 827
Age : 39
Lokasi : dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung
Registration date : 17.10.08

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeFri Sep 03, 2010 10:19 am

wkakakakaakkakakakkakakakaaaaaaaaaaaaaaaa............................................................



skilz, song.of.solo , floorshark <<banned crazygrape ngamuk nick e di hack ...bannedi kabeh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33solo.tk  www.ligaindonesia.com
kakek13
moderators
moderators
kakek13


Male
Jumlah posting : 985
Age : 42
Lokasi : skh-solo Central Java
Registration date : 05.11.08

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeSat Sep 04, 2010 10:56 am

hahaha....mbuh kie migkitri soyo ruswet..wkakakaka...
Kembali Ke Atas Go down
biel
translators
translators
biel


Female
Jumlah posting : 275
Age : 36
Registration date : 16.03.10

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeSun Sep 05, 2010 9:15 pm

wow huebat... geek geek geek

salut wat para hacker indo.... geek
Kembali Ke Atas Go down
dare_devil76
forum administrators
forum administrators
dare_devil76


Male
Jumlah posting : 583
Age : 78
Lokasi : batavia r0ck city
Registration date : 17.10.08

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeMon Sep 06, 2010 2:43 pm

IKUT KOMENTAR OM...
Dear, user..please dun use mig33 FOREVER as we currenty struggle with STUPIDITY...ckakakak..LoLz....wah..wah...setelah menyimak komentar posting2 diatas...gw yg jelek dan dudulidedz ini ikod mikir juga walo tetep aja dudulz...ehm..dalam pikiran gw kok ada yg aneh ttg perubahan prilaku mig33...Berawal dari buming mig33 yg makin kejar target edan edanan dg sasaran tembak user Asia sbg Ladang Cangkulannya...upgrade hampir tiap minggu dg titik beku bisnis oriented...tapi sayangnya ga di imbangi dg pelayanan thd penggunanya/konsumer dg layak...huh....lantas mig33 kalang kabut mulai teriak kehabisan bandwitch krn kapasitas jalan Tolnya mulai menyempit dan penuh sesak...akhirnya diterapkan Login yg Limited alias di batasi...dan potong sana sini huh...aturan suspend Login yg yg sempat bikin kaget para dueler sbg akibat mig33 ga siap nambah bandwicth dan hanya pentingin LABA GEDHE shits!! Akirnya yg paling mengenaskan adalah tersiar kabar bhw salah satu merchant senior Kerampok IDRnya dg nominal ga kecil...dan beberapa underbownya jg pada dirampok...wah..yg lebih parah aku denger ada staff dan co founder yg hacked!! Waduh...PIKIRANKU JADI JELEK AJA ttg PERILAKU PARA PETINGGI MIG33...Maaf aja aku ga punya kepentingan dg hilangnya IDR jutaan para merchant...cuma MENURUTKU mig33 TERKESAN LEPAS TANGGUNG JAWAB..(1)Kasus si betty apa solusinya??Solusinya adalah dg Merekayasa kalau Server mig33 Hacked (tai kucing!!)Lantas ID crazygrape Update Status dg BAHASA INDONESIA>>jgn remehkan org2 Indonesia<<wah..wah..(bikin alibi ni yee) ni hanya pendapatku agar supaya org2 indo percaya kalo mig33 jebol scuritynya..sbb yg menangis darah adl betty yg notabene org Indo..wah ada Konspirasi apa dibalik ini?Begitu mudahkah??Untuk mempercantik Tiupannya akhirnya mig33 keluarkan Himbauan buat ganti pasCrot scr berkala!!Apa jaminanNya hey...dudulz...?!kalo dasarnya Hacked ya Hacked aja walo diganti 1 hari 1000xpun..hmm...(2)ID betty adalah merchant yg notabene punya PIN utk TP IDR ke ID lain jd kalo mmg bener hacked..alangkah ajibnya org INDO yg tertuduh scr tersirat dr melihat Update message anggurgila...satu bisa jebol IDs..dua bisa tembus security PIN wah..wah...aneh menurutku...yg lebih aneh lagi kata burung pipit...si bety hilang 96jeti...moon marvel hilang 90 jeti...huff...angka yg bombastis dan kok aneh serba 9<<??BTW dalam PIKIRANKU BELOM PERCAYA BENAR DG BEREDARNYA KABAR SERVER MIG33 HACKED...kalau betty sbg korban mungkin aku percaya..cuma sabar aja bet...semua ada HIKMAHnya...DALAM HATIKU HANYA SATU KATA>>**INI ADALAH KONSPIRASI**...LEPAS TANGGUNG JAWAB DG REKAYASA SEOLAH HALUS EMANG EBAT...TAPI ADAKAH YG LEBIH HALUS LAGI!!!**...bangkai walo di tutup baunya tetep akan tercium oleh anjing gladak..dan mungkin aku salah satu anjing gladaknya(emot senyum manis)...demikian apa yg ada dalam hatiku..mohon maaf kalau salah kata dan terlalu kasar...mohon di luruskan..terima kasih

NB: Kalau banyak celah buat oprek aplikasi misal mengganti avatar org lain mah iya...
dan mungkin bisa juga dimanfaatkan buat ubah status update org...tetapi hacker tidak sampai
bisa menggenator pasCrotnya sang staff...jadi hanya sebatas hack status update message dan
mengganti Avatarnya saja..**BTW GUE DEMEN NIE AGAR SUPAYA MIG33 GA SEENAKNYA AJA LAYANAN
TERHADAP KONSUMENNYA JUGA DI PERHATIKAN...GA HANYA PENTINGIN BISNIS DOANK!!!
Ya mudah mudahan mig33 lebih bijak ga hanya pentingin perut sendiri doank!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33solo.tk
bedox
new member
new member
bedox


Male
Jumlah posting : 20
Age : 78
Lokasi : indonesia
Registration date : 02.09.10

bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitimeThu Sep 23, 2010 6:51 am

editan photosop.................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................. @
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Empty
PostSubyek: Re: bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!   bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!! Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
bukti snap ID staff (petinggi mig33) HACKED !!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mig33 news : pencabutan kekuasaan semua admin mig33 di awal tahun 2010
» MIG33 DAY 2011
» New Themes For mig33 version 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
mig33 solo community :: MIG33 AREA :: Mig33 News-
Navigasi: